::
you're reading...
Info

Dibuka, Pendaftaran Diklat Penyiar SBS Angkatan III

SBS kembali membuka pendaftaran untuk mengikuti Diklat Penyiar Radio Angkatan III, mulai 12 Juni s.d. 12 Juli 2008 atau ditutup jika pendaftar sudah mencapai minimal 10 dan maksimal 15 orang. Makanya, kamu yang minat ikutan atau pingin jadi radio announcer, buruan daftar ke SBS!

Fasilitas SBS : ada studio mini (studio simulasi siaran), buku panduan, sertifikat, sample voice (recorded), magang bersama penyiar Radio Shinta, PLUS punya acara sendiri… Ya benar, siswa SBS diberi jam siaran khusus tiap hari Minggu, jam 21.00-24.00 WIB, untuk pematangan hasil diklat sekaligus praktek siaran “beneran”, tanpa didampingi instruktur lagi….! Wuah, seru….! Artinya, dengan mengikuti diklat penyiar SBS, kamu nantinya minimal punya pengalaman siaran seenggaknya 2 bulan on air di Radio Shinta.

Selain itu, SBS yang dipimpin Kang Romel (eks PD Antassalam FM yang kini menjadi Direktur SBS sekaligus penyiar Good Morning Bandung Raya di Shinta FM) ini, menghadirkan instruktur bukan cuma dari Shinta FM, tapi variati, juga mendatangkan instruktur dari radio-radio papan atas lainnya di kota Bandung, seperti dari Radio Dahlia, Rama, SE, Garuda, de el el… So, wawasan kamu sebagai siswa SBS nantinya buanyaaak bangets….!!! Makanya, ayo gabung!

Datang aja langsung ke Radio Shinta 97,2 FM di Kompleks Tamansari Bukit Bandung, Jln. Raya Sindanglaya Ujungberung Bandung, Tlp. (022) 7811777. Biaya diklat, muarah bangets, cuma Rp 500.000 doang untuk ikut diklat plus magang selama 2-3 bulan. Ayo dateng, ditunggu ya….! (*)

About romeltea

Journalist, Book Writer, Announcer, Broadcaster, Lecturer, Trainer. Official Website: www.romeltea.com

Discussion

5 thoughts on “Dibuka, Pendaftaran Diklat Penyiar SBS Angkatan III

  1. dear,
    sekalian nih mo nanya, kapan ada diklat lagi?
    ada ga diklat penyiar radio di jakarta?
    truss biayanya berapa?
    thanks ya
    send me message ok!

    Posted by eko | October 8, 2008, 3:17 am
  2. mau nanya , ada kagak buat diklat penyiar untuk anak,
    tks

    Posted by Lucy | October 11, 2008, 3:27 am
  3. mau tanya kapan buka pendaftaran diklat IV-nya??
    aqu pengen banget tapi emang dijakarta gak ada ya??
    kira-kira persyaratannya apa aja ya???

    * “Resmi’-nya seeh lom dikuka, tapi lebih aman daftar aja dulu ke Shinta, tlp 7811777, dalam waktu dekat ini deh, nanti dipublish kok di sini. Syaratnya cuma biaya diklat 500rb doangp; di jakarta gak ada, qta kan markasnya di Bandung aja.

    Posted by putri | October 12, 2008, 10:37 am
  4. hai SBS lam kenal dari gw Rachma… kapan dunk ada diklat di jakarta… di tunggu lho…

    Posted by Rachma | December 7, 2008, 3:00 pm
  5. magangnya d mn..?
    trus lo keluar dari stu di salurin ga..?

    Posted by vian Omank | July 16, 2010, 9:50 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: